12 Mar 2017

Random~

Ternyata minggu kemarin gue tidak memposting tulisan apapun…

ck.
Kadang hidup memang se-kampret ini.

Tapi, bukan Puti namanya kalau nggak punya segudang alasan untung membela diri atas kesalahan yang telah dia lakukan sendiri pada dirinya sendiri. 

Nah? Puyeng kan bacanya?

SAMA.

Minggu-minggu ini gue emang lagi sibuk banget. Walaupun katanya lagi libur kuliah, tapi kan tau sendiri kalau gue tetep kerja.

Sebenarnya, kalau aja gue mau melihat dari sisi baiknya, gue bisa mengatakan kalau gue beruntung. Karena untungnya, pas kerjaan lagi ribet-ribetnya, kuliah sedang libur. Tapi, ya gitu deh, gue lagi males mikir dari sisi yang baik. Yang jelas, badan gue sukses dibikin ringsek sama kerjaan.

DASAR KAU SAUS TAR-TAR! RAJUNGAN JELEK!! HUH!

Coba aja hari kebalikan itu benar-benar ada, mungkin gue yang akan balik ngerjain kerjaan gue, dan bikin kerjaan gue cape setengah hidup!

Gimana, tambah puyeng kan bacanya?

Apalagi gue, yang nulis.
Wqwq

Bukan cuma badan yang ringsek, gue sekarang nggak bisa bedain antara tangan gue dan pelabuhan. Liat aja nih, banyak kapal yang menepi di tangan gue ini. Selain mirip sama palabuhan, sepertinya tangan gue bisa digunakan untuk memarut kelapa juga, lho. 

Penderitaan gue semakin sempurna, karena  beberapa hari yang lalu, gue juga baru saja pindah kontrakan. Tau kan gimana capenya pindahan? Yaudah, nggak usah dibahas. Pokoknya capek banget kalau diceritain mah.

Alasan kenapa gue pindah kontrakan, karena salah satu temen gue mau nikah. Berhubung, barang-barang gue yang paling sedikit, makanya dengan perasaan tahu diri gue yang sangat besar, gue lah yang memutuskan untuk pindah.

Untung aja, kontrakan yang mau gue tempati nggak begitu jauh dari kontrakan lama gue.

Sebeloem

Sesoedah
hestek PutiYangTeroesir
Sebelum sama sesudah kok nggak ada bedanya ya?  

Anehnya, udah seminggu lebih gue menempati kontrakan baru , gue sama sekali belum pernah pupup. Padahalkan, kaatanya, kalau kita pupup di suatu tempat , itu tandanya kita betah di tempat tersebut.

Aahh, gue jadi galau nich gaes..

Tolong beri gue motivasi dong, untuk menghadapi ujian ini.

Tapi, bukan berati gue nggak pupup selama seminggu lohj ya. Gue pupunya selalu di tempat kerja.

Selain masalah pupup, gue juga punya masalah-masalh lain selama gue menempati kontrakan baru. 
- Kran air kamar mandi yang rusak, mau benerin tapi nggak bisa

- Nggak ada kulkasnya T.T
Iyalah! Kan kulkasnya punya temen gue di kontrakan lama.
Pengen beli kulkas, tapi pas inget saldo ATM... tiba-tiba gue mendengar salah satu lagunya Oppick yang seketika membuyarkan lamunan gue,
“Terangkanlahhh…terangkanlaaah…”
Belakangan diketahui, kalau ternyata temen gue lagi nonton FTV di Indos*ar.

- Kontrakannya panas
Soalnya ketutup bangunan yang lain yang lebih tinggi. Gue yang biasanya anti kipas, sekarang sama sekali nggak bisa jauh-jauh dari dia.

Yang mau bilang so sweet gue lempar batako nih! 

- Kunjungan pacar temen gue yang hampir setiap hari.
Awalnya sih gue biasa aja, tapi lama-lama kok, aduh… mereka sungguh sangat tidak ber-peri-ke-asmara-an! 

Tuhan kirim kan lah aku, kekasih yang baik hati..
yang seperti Nam Joo Hyuk,
yang seperti Park Hae Jin,
yang seperti Park Bo Gum,
yang seperti Yang Se Jong,
yang seperti Kim Woo Bin, 
yang seperti Lee Jong Seok,
yang mencintai aku, apa adaaaanyaaa......



Puti udah sehat kok, oppa. Kalau dinikahin oppa, pasti jadi sempurna.

Efek kebanyakan menghayal, gue sampai nggak ngeh, kalau ternyata beberapa hari lagi gue udah mulai kuliah.

Semester 2 tjoy…!

HAHAHAHHAHA
HAHAHA
HAHA
HA

Kuliah lagi…..

Xianjir! Mana Drama Korea lagi banyak yang bagus.
Huft :’(

Semangaat!
Walaupun umur udah bakalan nambah lagi beberapa bulan, gue nggak boleh kalah sama dedek-dedek gemes itu. Gue nggak boleh loyo..!
(Kemudian inget kalau kemaren gagal dapet IPS 4)
Loyo juga nggak apa-apa lah, namanya juga udag tua, wajar....

Gara-gara B setitik, rusak IPS sebelanga~
Tapi, nggak apa-apa, dari pada dapet D, mending B kemana-mana lah.

Jadi, kejadiannya gini..
Beberapa hari sebelum KHS dibagikan, semua nilai terlebih dulu diupload di web kampus. Mata gue tiba-tiba berkaca-kaca, ketika gue liat pengumuman nilai yang di web kampus. Berulangkali gue cek, siapa tau mata gue mines nya nambah, tapi ternyata apa yang gue lihat itu benar. Ya, gue sempet mau berhenti kuliah, pas gue tau kalau gue dapet nial D di salah satu mata kuliah.

Malu banget rasanya , apalagi semua nilai itu bisa dilihat sama semua mahasiswa. Siapa tahu calon jodoh gue ternyata ikutan lihat, dan dia tiba-tiba ilfeel setelah tau kalau gue se-bego itu.

"Jeongsincharyeo Puti, Jebal .." kata gue dalam hati.
(Sok Korea banget anjir!
oh iya, yang mau muntah, saya persilahkan)

Segera, gue kirim email perihal nilai gue itu sama dosen yang bersangkutan. Sambil menunggu balasan, gue kembali mengingat-ngingat apakah gue pernah membuat kesalahan selama UAS kemarin. Apakah gue ketahuan nyontek? tapi gue nggak nyontek kok, serius. Kalau nanya temen, iya. Apa gue tanpa sengaja telah menyinggung dosen gue itu? karena gue menyaingi kecantikannya? Tapi kan, cantik gue ini udah bawaan dari lahir.

Alhamdulillah, setelah dibikin deg-degan selama beberapa jam, akhirnya beliau membalas email gue, beliau mengatakan kalau ternyata ada salah penginputan nilai. Dan, akhirnya gue dapet nilai A untuk mata kuliah tersebut. 

Semoga aja di semester 2 gue bisa lebih baik lagi dari semester sebelumnya. 
Amiin..

Sekian postingan random dari gue, yang seperti biasa isinya ngelantur kemana-mana..

  39 komentar:

  1. hidup dokontrakan seperti apa yah!

    BalasHapus
  2. Puttt kok sama yak dulu pas masi ngekos n kerja di jakpus, kosan gue juga nyebelin parah kloset n kamar mandinya, selama beberapa periode gue cuma numpang boker di kantor, ngakalinnya dateng pagi2 banget sebelom yang lain dateng...,tengsin cyinnnt hahhahaha


    Masalah kek gitu ternyata lumayan bikin kerja hormon jadi beantakan juga sih alias stress
    List oppanya tambahin lagi ngapa,misalnya yang main the hwailing yang jadi dukun...klo ga yang jadi penjahat di cold eyes, duh selera gue ahjussi ahjusssi amat yeep hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya kamarmandinya nggak ada masah si , mbak. closetnya juga bersih. cuma krannya aja yang agak susah diputer. tapi sekarang udah dibenerin kok, jadi udah nggak ada masalah lagi sama kamar mandi. tinggal panasnya doang..

      yaps.. tuls. sekals!

      itu drama atau film mbak? kok aku baru denger ta (re:baca). itu juga udah kebanyakan, ya Allah, pusing aku jadinya, masa iya aku harus membelah diri jadi 6, biar mereka kebagian aku semua..
      :')

      Hapus
  3. punya banyak kapal di tangan itu berati cewe kece put...hardworker cie *padahal gara-gara pindah-pindah barang ke kontrakan baru*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan gara-gara pindahannya. tapi gara-gara emang dari dulu aku hardworker. wqwq
      pindahannya itu cuma pelengkap penderitaan tangan saya aja kok.

      Hapus
  4. Paling Stress sih kalau liat nilai kita Jelek di tambah bisa di lihat banyak orang, Mampusss lah ..........
    untung segera klarifikasi sehingga bisa jelas kalau hak kita dapat nilai A
    wkwkwkwk ............. semangattttt #SalamKenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, malu banget.
      iya lah, biar gimanapun, aku lumayan yakin kalau aku bisa ngerjain soal kemarin kok.

      salam kenal jugaks.

      Hapus
  5. mampus lu keusir wkwk...
    eh pinter uga ni anak ternyata, ip-nya hampir 4.00 :))

    semoga cepet pup ya (doa macam apa ini!)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asem koe!

      ru taw kao?

      nggak tau tuh..
      mungkin bawahmu tau mas..

      Hapus
  6. Buat apaan beli kulkas? Yaelah. Pinjem lagi aja sama temen lu. XD

    Benerankah kalau sampai pup di tempat itu artinya betah? Dulu, gue sering numpang boker di rumah mantan. Berarti dulu gue betah, ya? Dia mungkin yang gak betah. :(

    Gokil! IP lu tinggi juga, Put. Tapi kenapa tulisannya se-random ini? Pasti lu pake dukun, ya? Wqwq. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakaleee...

      iya, kata orang dulu sih gitu..
      cuma ngga tau juga deh, mitos atau bukan.
      nah loh, dirumah pacarnya yang sekarang udah pernah belum?

      iya, aku juga heran, ih.

      Hapus
  7. IP rata-rata 4,00. Uuuuuw, panutan! Rahasianya apa nih kalo boleh tau? Nonton drakor terus yak? Hahaha.

    Lah, terus kalau nggak pernah pupup, apa kabar sistem pencernaan? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... hahha. coba deh...

      ih, aku pupup, cuma nggak di kontrakan, pupupnya di wc pabrik.
      masa iya seminggu ngga pupup. ngeri bats.

      Hapus
  8. kirain selama seminggu beneran gak pupup, gak kebayang perut puti sekembung ape hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak usah repot2 ngebayangin, kan aku tetep pupup.

      Hapus
  9. yang rajin ya nak, jangan lupa membersihkan kamar tidur ....

    BalasHapus
  10. Sungguh luar biasa randomnya, sampai aku binung mau komentar yang mana ? kontrakan atau pernikahatan temannya atau pupupnya. entahlah, bingung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maafkeun, telah membuat kang djangkaru bumi bingung..
      wqwq

      Hapus
  11. Hemmmm motivasi iya? Hidup itu perjuangan, selesai kuliah cepetan cari jodoh. Supaya bisa santai :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, mentang2 sendirinya udah punya pacar baru ya..
      kay fayn.

      Hapus
  12. Untungnya waktu kerjaan banyak lagi libur, atau sebaliknya?!

    Berati aku betah dimana aja dong, soalnya hampir tiap abis makan terus pup. Eeh..

    Gile lu PUT!! Nilainya hampir sempurna. Di jurusanku nilai A itu dibilang nilai Tuhan, terlalu sempurna. Jadinya aku paling banyak B, sialan emang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas kerjaan banyak, pas kuliah lagi libur, pas jadwal kuliah padat, pas kerjaan lagi selow.
      merupakan komposisi hidup yang pas.

      itu perut,atau halte busway harmoni?

      ya kan nilai A itu dari 80-100, nilaiku nggak jauh2 dari 80 keatas doang sih kayaknya.

      Hapus
  13. Wih nilai segitu juga masih kurang mbak wkwk, btw jangan sampai kuliahmu mempengaruhi waktu nonton drama korea wkwk. bercanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya manusia, mana pernah puas sih...
      aahhh setuju bats deh ma kamuh...

      Hapus
  14. Asli puyeng, baca paragraf paragraf awal.

    Itu kapal?? Maksudnya kapalen tangane tah?
    Woo enaklah itu pas kerjaan numpuk bikin badan gitu tapi kuliah pas libur.

    Pindahan, ngerasain juga tapi bukan karena temen mau nikah.
    Kalo kran bermasalah ituu..... aih aku tau rasanya.

    Hahaa... gak berperikeasmaraan

    Eh itu baru namanya mahasiswa, semua nilai didapet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasain! kapok koe!

      iya kapalen. wqwq

      nggak semua, cuma A sama b aja.
      udah nggak mau yang lain lagi, apa lagi E.

      Hapus
  15. Huahahaha. Temen kamu memang suka nonton FTV religi di Indosiar atau nonton aja, Put? Kalau emang suka, sini tosan sama aku! Huahahahaa. Btw sedih nih. FTV religi di Indosiar yang biasanya tayang pagi habis acara tausiyah Mamah Dedeh, sekarang diganti jadi serial India. Qucedilaaaa :((

    Tiap baca postingan yang ngomongin soal kontrakan atau ngekos, aku ada rasa pengen ngontrak atau ngekos sendiri gitu lho, Put. Pengen ngerasain hidup mandiri. Huhuhu. Kamu strong yes. Kerja sambil kuliah. Aku yang kerja aja, pulang-pulang ngerasa capeeeeek banget. Males keluar rumah lagi. Makanya kalau udah hari libur itu rasanya surga banget. Mending nyuruh temen ke rumah daripada jalan ke luar. Tapi kadang kalau lagi pengen jalan, ya jalan sih.

    Njir. Malah curhat.

    Oh iya, sama kayak Yogaesce nih, aku doain semoga bisa cepat pup ya. Pup sekontrakan! Yeeees!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, bukan cuma temenku, cha. aku juga suka. apalagi ftv yang ada nyanyi2nya itu. sekarang masih tayang kok di RTV, jam 9 malem. kalau nonton itu berasa keflasback ke jaman aku masih muda dulu. hahha
      ftv religi sekarang udah nggak ada? beneran? #ikut2ancedihaaah
      aku jarang nonton tv pagi soalnya, kalau pas libur kerja, pasti bangun sesiang2nya.
      jadi kurang uptodate sama dunia perFTV-an lagi.

      setrong=setres tidak tertolong.
      kalau boleh ngeluhmah, emang cape banget, cha, berasa baru melek tiba-tiba udah malem lagi, eh merem sebentar udah harus kerja. harinya jadi cepeeet banget.

      aku kalau libur juga gitu, kadang malah sampai nahan laper saking malesnya keluar. bukan apa-apa sih, cuma aku males mandi doang, jadinya nggak keluar rumah.

      udah pup kok..
      anjir! sekontrakan..!
      ngherih sis!

      Hapus
  16. bagus lah nyadar sendiri :D dari pada ngerasain hidup bersama orang yang sudah nikah, sedangkan diri sendiri masih sendiri.. anjay sakit vroh :v

    ngomong ngomong itu artinya apa yak,,, yang bahasa planet itu wkwwkw :v

    keren ah, hampir 4 semua :v anak cerdas cup cup cup :v

    bnyk yg doain cepet bisa pup di kontrakan yak
    kalo gitu gue doain juga deh biar diare :v jadi walaupun udah pupup di kantor pas balik ke kontrakan bakal pup lagi :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya sih nggak bakalan sakit kalau hidup berdampingan sama orang yang udah nikah. kalau jadi pengin nikah, mungkin iya.\
      menurutku lebih sakitan tinggal sama temen yang masih lajang\belum nikah, tapi kerjaannya pacaran muluk.

      yang mana?
      oh itu..
      tjie mau tauuu...

      itu nyium atau ngapain yak?

      KAMPRET!
      nggak mau!

      Hapus
  17. Sedih kalo gerah gitu. Gue pikir kamar gue doang yang akhir-akhir panas, ternyata sampe ke kontrakan sana ya (lah nggak nyambung ya?). Semangat walaupun badannya ringsek! Yuhuuu! \(w)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak sedih.
      tapi kesel...

      sama-sama masih daerah tangerang keleus.
      yuhuuu!

      Hapus
  18. Banyak juga barangnya ya di kamar...hehe

    Keren, nilainya hampir A semua, mantap (y)

    Haha.. terangkanlah, pas buka kulkas jadi terang.. Aku jg pengen ada kulkas di kost tuh, tapi harganya itu lho.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dikit bats.
      barangku(?) cuma didominasi sama buku2 doang.

      coba kalau A semua..

      sebenernya kalau dibandingin sama harga smartphone, lebih murah kulkasnya.

      Hapus
  19. Gile itu nilai hampir A semuanya, luar biasa put IPS nya hampir 4 tjoyyy... Kalo lanjut terus sampai lulus, ini dapat piagam bertuliskan huruf emas nih. Tertulis "CUM LAUDE" anjayyy... mantap bgt put..

    Tapi btw, gakpapa ada B nya satu, tiada yang sempurna di dunia ini put, kalo kata Cade Yeager di Transformer 4 tuh gini "Manusia itu tiada yang sempurna, justru karena lewat ketidaksempurnaan itu munculah sesuatu yang lebihj berharga"..

    Semangat semester dua put

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin, semoga aja..
      bener banget,
      aku juga mau semuanya berproses, dari pada tiba2 menurun di tengah2. mending pelan2 naik. hehe

      yuhuuu

      Hapus

Tinggalin jejak dulu ya sebelum close tab,.. ^0^
Biar bisa dikunjungin balik \m/

Aku Adalah

Puti Andini

Pengabdi Wifi Telkom...

Bagian dari

Your Lucky Number

Kategori