7 Mei 2017

Queen Of Baper

Setelah gue lihat-lihat di dua postingan terakhir blog ini, nampaknya sangat jelas kalau gue mulai jarang melakukan blogwalking. Selain karena gue memang terlalu sayang sama kuota (iya, tadinya mau gue pacarin, tapi si kuota nga sayang sama gue), gue juga lagi payah banget dalam memanage waktu. Giliran ada waktu senggang, bukannya buat bw, malah….

Ya… kalian taulah gue ngapain..
Ehe.



Semenjak gue kuliah, ada hari dimana menurut gue hari itu selalu sukses membuat gue baper setengah hidup.
Baper itu sebenernya apa sih?

Kayaknya gue nggak perlu menjelaskan defnisi baper itu apa, deh. Gue rasa kalain semua udah tau artinya  dengan baik. nanti malah buang-buang energi buat ngetik doang. Jadi, gue anggep aja kalaian udah tau semua ya..

Okheee....?!
Sip!

Dan hari yang gue maksud itu, adalah hari Sabtu.

Seek to, jangan dulu dijudge.

Bukan karena malemnya itu malem Minggu terus gue jadi baper. Gini-gini gue bukan tipe wanita single yang suka mempermasalahkan kehadiran si malem Minggu.

Tsaah wanita..

#kibasponi 
#padahalngapunyaponi 
#biarin 
#ektinggapapalahya~

Oke, dari pada menya-menye nggak jelasnya kepanjangan, mendingan langsung aja ke inti cerita.

Jadi inilah hal-hal yang memicu ke-baper-an gue di hari Sabtu.

[ Dibaperin Mantan ]

Sepulangnya gue dari kampus, gue memutuskan untuk langsung tidur. Kalau biasanya gue se-episode duls baru tidur, malam itu gue memutuskan untuk tidur mengingat besoknya gue masih harus uts.

Loh? Bapernya di sebelah mana?

Sebentar dulu.

Beberapa saat sebelum gue sampai di kontrakan, atau ketika gue sedang ada di perjalanan pulang, tiba-tiba gue dapet chat dari mantan gue.

Kurang lebih chattingannya seperti ini ;

X = Mantan, G= gue

X : Kalau udah mau sampe kontrakan, kabarin ya.
G : Nga mau.
X : *send sticker*
G : Kamu lagi dimana?
X : Di kontrakanmu yang dulu.
G : Nah, nanti kalau Meta udah sampe, berarti aku juga udah sampe.
X : Lah? Kok gitu? Masa aku harus diem di luar biar tau Meta udah pulang apa belum.
G : wqwq..
Beberapa menit kemudian…
X : Dimana?
G : Masih di depan, baru turun dari angkot.
X : Oke, nanti kalau udah deket bilang.
G : *read*
Beberapa menit selanjutnya..
X : Nanti aku main ke tempatmu ya.
G : Mau ngapain? Di tempatku nga ada apa-apa.
X : Nggak apa-apa, kan yang penting ada kamu.
G : Hoek…
X : *read*

Seiring dengan berjalannya kaki gue, sampailah gue di kontrakan gue yang lama. Gue kemudian mengecek kembali chat terakhir gue dengan si mantan tadi yang statusnya ternyata masih  R doang.

“telek….!” Gue mendengus kesal.

Gue pun melanjutkan perjalanan gue untuk sampai di kontrakan gue. Setelah gue cek lagi, ternyata masih chatnya masih tetap R juga . 

10 menit berlalu, gue udah salinan, udah jemur baju, pokonya udah ngapa-ngapain dan siap buat tidur. Tiba-tiba pas gue cek hp,  ada satu chat masuk dan itu adalah whatsapp dari Meta.

Puti, ada mas X disiniiiii...

Masa?

Iya, dia di sampingku ini, niiih ….

Wqwq, iya keliatan kok dari sini…

Ngapusi banget koe kii. (bo'ong banget kamu mah..)

Haha..

Pantes aja bbm Cuma di R doang. Kutu kupret! Ternyata lagi nyepikin temen gue.

Setengah jam lebih berlalu..
Dia baru bbm gue lagi.

CIH! Tak sudi aku membalas chat mu!

*fyi 1, mantan gue itu emang dulu pernah nembak Meta setelah dia putus dari gue. tapi ditolak. Kesian, ya?

*fyi 2, dia sebenarnya kerja di dadap, Kosambi. Cuma karena ada suatu kepentingan, jadinya dia disuruh main ke Cikupa untuk beberapa hari oleh perusahaan.

Kalian pasti mikir kalau gue baper gara-gara masih suka sama dia, iya kan?

Atau gue baper gara-gara gue nggak jadi ketemu sama dia, iya?

Oh gue tau, kalian mungkin mikir kalau gue cemburu sama Meta, gitu?

You guys. Absolutely wrong!

Gue baper bukan gara-gara itu.

Gue baper karena gue tidur sambil nahan laper.

Kok bisa?

Iya, tadinya gue mau mampir beli makan dulu, cuma gara-gara takut ketauan sama mantan gue ( tempat yang biasa buat gue beli makan, ada di bawah kontrakan lama gue), jadinya terpaksa gue buru-buru pulang, padahal asli, gue laper banget waktu itu.

Udah jadi mantan, masih aja bikin menderita.
Hvft.

[ Dibaperin si Om ]

Ternyata benar, ada beberapa hal yang bisa secara tiba-tiba sukses menjadi moodbooster buat kita seharian.

Ini terjadi ketika gue buka facebook, tiba-tiba gue dapet notifikasi kalau om gue meninggalkan komentar di salah satu catatan yang pernah gue buat, yang kebetulan catatan itu gue kutip dari salah satu bukunya mas Fiersa Besari “Garis Waktu”.

Udah lama banget gue pengin buku itu. Liat sinopsis di sampul belakang bukunya aja udah bikin gue baper setengah hidup, gimana kalau baca isinya? Beuh! Mungkin gue bakalan jadi orang ter-baper sejagat raya. 

Cuma ya itu, budget buat jajan bukunya pasti kena tikung terus buat keperluan yang lain.

Hvft.


Untungnya ada si om yang takut baper. Wqwq

Eh, tapi ini om dalam konotasi yang sesungguhnya loh ya. Bukan si om yang suka ngasih-ngasih ipon itu. Naqaja!

Terus bapernya di sebelah mana, woy, Put!

Bapernya nanti kalau udah baca bukunya.
Wqwq

Dahya! Bhay!


[ Dibaperin Supir Angkot ]

Duh dek, ma supir angkot aja bisa baper ya kamu..

Kalau supir angkotnya kea gini, aku bisa apa..

RIP yang ngedit
Ini semua bermula ketika gue akan naik angkot (yaiyalah, masa naik elang). Gue sangat terkejoed bukan main ketika untuk yang pertama kalinya melihat si supir angkot yang lain dari biasanya.

Mirip banget sama park Chan Yeol, astagaa……

Penampakan wajah ChanYeol
Karena gue duduk di belakangnya, jadi gue cuma bisa liat potongan-potongan wajahnya dari kaca yang ada di atas dashboard angkot doang.

Bibirnya merah, kecil, tipis… (cium-able bat anjay!)

Lengsung pipinya…

Matanya bulet…

Kumisnya….

Eh bentar. Sejak kapan Chanyeol kumisan?

Yodalah anggep aja chanyeol versi Indonesia itu kumisan.

Dan kalian tau, dia nyupir cuma pake singlet doang. Singletan doang geeeengs! Maygad! Chanyeol. Singletan. Sambil. Nyupir. Angkot.

Uuuuunnnnchhh~

Sepertinya pikiran mesum mulai merasuki jiwa raga gue.

Kulitnya keliatan putih banget, kayak nggak pernah terpapar sinar matahari, padahalkan pir angkot, yekan? Kalau dilihat sekilas, dia sama sekali nga pantes jadi supir angkot. Serius deh gue.

Cuma…
Ada dua hal yang sangat gue sayangkan Yang pertama, dia ngerokok. Yang kedua, dia nyetel musik dangdut koplo -_-.

Nggak sampe hati mau ngebayangin kalau beneran Park Chan Yeol demen dangdut. Cukup suka make sendal swallow aja, udah.

Dua hal itu langsung menurukan tingkat kegantengannya.

Tapi, ada tapinya nih.

Setiap kali ada pengamen, dia selalu matiin musiknya. Setelah pengamennya pergi, baru dia nyalain lagi. Bukan cuma itu doang. Malah dia ikut ngasih uang juga ke salah satu pengamen yang masih anak-anak.

Satu lagi, dia juga kayaknya tipe orang yang ramah. Dia selalu ngajak orang yang duduk disampingnya buat ngobrol. Padahal orang yang duduk disampingnya itu bapak-bapak yang udah tua. Rasanya hati ini meletup-letup tiap kali denger dia ketawa atau liat dia senyum dari kaca kecil itu.

Gue rasa, dua hal itu mampu menaikan tingkat kegantengan dia berkali-kali lipat.

Duh bang~ adek nggak mau turun dari nagkot nih, bawak adek pulang kerumah abang aja yuk..

[ Dibaperin Dosen ]

Dari semua dosen yang mengajar di semester ini, dia adalah dosen ter-aneh yang pernah gue jumpai.
Sini gue ceritain, kenapa kok gue bilang kalau dia dosen yang aneh.
  1. Dia adalah dosen dengan semangat ngajar tingkat dewa, dia bahkan katanya mau ngajar lebih dari sks yang di bayarkan.
  2. Dia ngajar padahal cuma 1 jam doang. Tapi kadang dia ngajar sampai 3 jam (di hari lain), dan minta tambahan jam di hari asli dia ngajar. Mudeng? Enggak? Yaudah.
  3.  Giliran pas ujian, dia malah nggak datang.
Hari itu, padahal jam udah menunjukan hampir pk setengah 4 sore, tapi bau-bau kehadiran dosen itu belum terendus di hidung gue. 

15 menit berlalu..
Anak-anak mulai rusuh.
 “Mau uts jam berapa nih kita?”
“Dosennya ada atau enggak?”

15 menit berikutnya…
“Nggak bakalan nyukup kalau cuma ngerjain setengah jam doang”
“Pulang aja yuk”
“Hujan g*bl*k!”
“Dah lah, bubar!”

Karena gue hari itu cuma jadi tamu di kelas lain, makanya gue nggak ambil andil dalam aksi provokasi untuk pulang. Gue cuma diem. Kalau anak-anak keluar kelas, ya gue juga bakalan ikut keluar.

Jam udah menujukan pk 4 lebih sekian, kita semua akhirnya memutuskan untuk tidak jadi uts, karena semua ketidakjelasan tersebut.

Bener-bener pertama kali dalam sejarah per-uts-an di hidup gue nih. Batal uts mendadak. Kapan lagi coba? 
Jadi ena. 
Wqwq

[ Dibaperin Gebetan ]

Heol~ gebetan.. yakali ah.

Nggak, dia bukan gebetan gue. Gue cuma demen aja sama dia. Demen dikit, suka dikit, ngarep jadi pacar dikit. LOH!
Wqwq

Jadi, pertama kali gue ketemu sama dia itu saat pertama kali gue kuliah umum. Nanti gue bikin postingan terpisah deh buat nyeritain dia. 

Bodo amat Put!

Gue sama sekali belum pernah ngobrol sama dia, walaupun sebenernya gue sering chat dia di whatsapp. Yaa… kurang lebih seminggu sekali lah, itu juga  cuma nanyain tugas doang. 
Sedih ya. 
Hiks.

Eh, jangankan ngobrol, denger suaranya aja nggak pernah. Nggak tau dianya emang pendiem atau karena emang dia jarang masuk kelas yang sama sama gue.

Waktu itu dia tiba-tiba narik-narik buku yang lagi gue baca.

“Ciye… orang pinter mah belajar mulu ya…”

Gue diem. Pingsan. 

Nggak sampe segitunya sih.

Gue nggak berani buat ngerespon dia ataupun ngeliat dia. Jadi kayak gedebogan pisang, gue diem dan nggak bergeming sama sekali.

Padahal di dalem hati

 “Michyesseo! Itu suaranya? Oh itu… aaahhh… pliiis diem aja pliiis…”

Seperti yang gue bilang tadi, kalau gue nggak jadi uts gara-gara dosennya nggak dateng. Gue pun mengikuti anak-anak lain untuk keluar kelas. Karena di luar hujan deras, kita semua memutuskan untuk tetap tinggal di gedung baru sambil nunggu hujan sedikit reda.

Tiba-tiba saja dia menghampiri gue lagi.

“Puti, nanti web design ikut kelas c?” tanya dia

Gue manggut-manggut doang.

“Dosennya beneran nggak dateng ya?”

Gue manggut-manggut lagi.

Jeongsincharyeo jebal… kenapa bisa se-nervouse ini cuma ditanyain gitu doang?

Untuk menyamarkan kenervousean gue, begonya, gue malah ngajak ngobrol orang lain yang nggak gue kenal.

“Ini jadwal penggantinya kapan ya?” tanya gue asal.

Orang itu cuma menatap gue bingung. Mungkin di dalem hati orang itu, bilang “Ini siapa ya? Nanya ke gue bukan, sih?”

Tanpa menunggu jawaban dari dia, gue memutuskan untuk pergi menghindar dari keduanya.
Gue lihat ke belakang, dia kayaknya malah ngikutin gue. Gue gr bukan kepalang. Untungnya, pas sampai di tangga, ternyata dia turun ke bawah.

“Duluan ya, Put. Mau ikut Struktur data di kelas A” kata dia kemudian.

“Ya…” jawab gue setelah dia benar-benar menghilang.

Puti payah.


[ Dibaperin Stranger ]

Setelah dia benar-benar pergi, gue kembali menata detak jantung gue supaya dia bisa kembali berdetak dengan normal. Gue mencari tempat duduk yang lumayan dekat dengan colokan. Di samping gue, duduk satu orang  laki-laki. Di belakang gue, ada satu orang laki-laki dan perempuan yang sedang saling adu gombal, coba kalau adu ayam, gue pasti udah telpon 911. 

Sementara itu, di depan gue ada perempuan, kayaknya sih bendahara kelas, terbukti dari cara dia minta uang ke anak-anak lain sambil berteriak “kas… kas… kas… woooy kasss..!”

Gue lihat di luar hujan masih deras. Kemudian gue lihat laki-laki yang tadi duduk di samping gue tiba-tiba pergi. Dia turun kebawah. Entah kenapa gue reflex mengikutinya.

Gue papasan sama dia di bawah tangga,

Sambil lewat di depannya, gue tanya dia.

“Mau ke gedung lama juga, mas?”

“Iya, mba”

“Masih deres banget hujannya”

“Mau bareng?” ajak dia.

“Boleh, sebentar..”

Gue pun mencari sesuatu yang bisa gue jadikan payung. Gue juga sempat meminta tripleks sisa-an sama salah satu tukang.

“Buat apa? Pake ini aja” kata dia nunjuk almamaternya dia.

“Yah, aku cuma pake kaos aja”
(Biasanya emang kalau gue lagi pake almet, gue cuma dobelan kaos oblong doang. lumayan, ngirit cucian) 

“Udah pake ini aja..”

Dia menarik tangan gue, lalu memberikan almamaternya, dan..

Kira-kira seperti ini
Tadinya gue kira dia cuma ngajak keluar bareng. Taunya malah bikin gue berasa lagi shooting Drama Korea.

Sambil jalan setegah lari, diiringi hujan deres banget, dia bahkan ngasih gue bocoran uts web design.

Ternyata cowo kayak gitu di dunia nyata juga ada kok, nggak cuma ada di Drama Korea kayak yang iklan spr*t* bilang.

Setelah uts web design selesai, gue sempet liat dia lagi di parkiran. Dia masih pake almamater yang basah kuyup itu.


Mencoba untuk tak' baper, tapi ku tak bisa~ uwowowowow~


[ Dibaperin Uang Seribu ]

Wah, udah hampir 2000 kata ternyata ya? Wqwq

Gue janji, ini bakalan jadi cerita baper gue yang terakhir.
Jadi, gue tadi pas berangkat kuliah itu ngambil uang 50ribu dari dompet, gue masukin ke saku. Lah? Kok pas gue pulang kuliah, uangnya berubah jadi 1000 doang?

Jangan-jangan saku gue ada tuyulnya lagi.

Hih!

PAAN SIH PUTI!

Udaaah kok, ini udah selesai. hehe

Sebentar... Gue tutup duls postingannya. 

Akhirnya, semua hal yang membuat gue baper di hari Sabtu berhasil gue rekam di blog gue. Siapa tau nanti pas gue udah tua, gue bakalan lupa sama apa itu yang namanya baper.

Sekian.

Sincerely, me.


Queen of baper.


Dadahh~ 

nb : kalau mau ngata-ngatain gue "baper banget sih jadi orang!" atau " gitu doang baper!" atau "bikin postingan panjang banget, nggak jelas pula isinya! dasar Puti si saus tar-tar!" silahkan tulis di kolom komentar aja, jangan cuma dipendam di dalam hati. Nanti malah jadi baper sendiri. 
eh.

  64 komentar:

  1. Hahhaaa... suka baperan juga yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka sama dia juga sih, tapi dianya nga :"(

      Hapus
  2. Wah, itu supir angkotnya maksa banget yakin..haha

    Itu bener kah? Masalah uang yang jadi seribu, masa lah. Itu mah punya 50rb sama 1rb, yang 50rb lupa naro dan yang keliatan yg 1rb...haha

    Dosen sekarang selain ngajar bikin suka bikin baper juga ternyata ya..hehe
    Aku mah gak baperan orangnya, kalau lagi pengen baper nanti lebaran pasti banyak di toples.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wqwqwq yang ngedit yang maksa banget, mas. :"

      bukan lupa naro sih tepatnya. tapi pura-pura lupa kalau udangnya udah dipake..

      itu mah nastar.. jauh banget ih mas :V

      Hapus
  3. Supir angkot astaga. :)))

    Harusnya itu kamu ajak ngobrol terus suruh dia main ftv. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. muehehehe...

      nga punya chanel orang2 ftv :(

      Hapus
  4. Kenapa ga jadiin buku cerpen saja, keren tulisannya judulnya baper karena lapar wkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lapar karena takut nanti ditraktir sang mantan :D

      Hapus
    2. blm mau tenar, mas. takut diajak balikan mantan.

      Hapus
  5. Panjang banget ,sampai bingung dan lupa mau memberi komentar soal baper yang mana ? enaknya sama sang mantan saja ah. Itu kasihan amat ya, diputisin teus nembak teman alias mita. Tapi kalau menurut saya, sepertinya mita itu suka mungkin malu atau tidak enak saja sama neng anjelies. Kasihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bingung bajunya dibalik dulu kang. wqwq

      metanya mah nga malu, mantan saya aja yang malu2in. wqwqwq

      Hapus
    2. Oh mantan serakah itu namanya, hahahaa

      Hapus
    3. wqwqwq, biarin lah, mas. wqwq
      kutaqpeduli~

      Hapus
  6. Hahaha, macem-macem ya cerita bapernya. Cerita baper yang terakhir aku juga pernah ngalamin, ---tapi kayanya itu baper gara-gara pas aku halusinasi belum gajian, hahaha. Btw, beberapa hari yang lalu juga aku pernah baper. Sepele dan konyol banget coba, gara-gara mimpi! Habis chat sama temen deket yang kebetulan rumahnya di sisi lain bumi alias dari ujung ke ujung. Eh kok kebawa mimpi jadi pengen ketemu, hahaha, apaan coba random banget :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. halusinasi~ wqwq bisa gitu ya kak?

      mimpi juga kadang bisa bikin baper lloh kak. apalagi kalau di mimpi kita ketemu seseorang yang kita suka. udah deh, bangun2 kasmaran.

      Hapus
  7. Waaa banyak banget bapernya!!

    Akhirnya Puti bisa ngerasain yang kaya di drama ya? Di payungin almamater sambil dibocorin soal uts 😁

    Supir angkot idaman, pasti banyak penumpang terus yak?! 😂

    Eh kesian juga si mantan, putus, nembak yang lain, eh ditolak! 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. namanya juga queen of baver.

      tapi di drama korea nga pernah ada kejadian ngebocorin soal uts sambil hujan2an deh. wqwq

      sepanjang aku naek angkotnya sih emnag nga pernah kosong angkotnya.

      bodo ah. wqwq

      Hapus
  8. Sebenarnya yang jadi sopir angkot itu abang loh
    Maaf ya dah baperin eneng

    BalasHapus
  9. OMG pas baca bagian "Dibaperin Stranger" kok aku ikut baper sih :')

    BalasHapus
  10. haduh, kuliah di hari sabtu memang cobaan sih ya, gue juga merasakannya. Dibapering mantan mungkin masih bisa di tolerir, tapi ini masa ada sopir angkot mirip boyband.. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya nga gara2 kuliah sabtu juga sih, cuma aku heran aja, kenapa banyak banget kejadian tak terduga di hari itu.

      wqwq itumah aku sendiri yang memutuskan untuk ngebaperin dia. salah sendiri gantengnya nga nyante.

      Hapus
  11. Wahahahahahahahhahahaha

    Gak kebayang gimana anak sekolah yang naik angkot nya chanyeol kawe itu jerit jerit pas sopirnya nengok ke belakang wkwkwkwk

    *Soalnya anak sekolahan zaman skrg rata-rata kpopers wkwkw*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa... xibangqe! jadi ngebayangin.

      belum lagi kalau penumpangnya bawa2 banner sama lighstick terus sambil teriak2 sa-rang-hae chan-yeol oppa!

      jaman dulu juga iya.

      Hapus
  12. sayang kuota lebih berharga daripada sayang mantan kok put XD
    yaudah lah, sini gue bw-in duluan *kode biar bw balik hakhakhak*

    dosen mah suka gitu, tau tau muncul, tau tau ngilang pas ditunggu-tunggu.
    aduh, mas sopir angkotnya kudu orang korea banget ya? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. true banget itu. wqwqwq

      ihiiirr~ siap. kodenya leh uga.

      ya orang miripnya ma orang Korea.

      Hapus
  13. Sopir angkot ada yang mukanya kayak orang korea? Keren amat, ya. Bisa jadi itu halusinasi mbaknya aja nih. Bahahaha.

    Ini bapernya ada di hari sabtu semua? Gile, seharian bapernya banyak banget. Good. Kirain cuma saya aja baper gara-gara ngeliat cewek cakep. Baru liat aja, tapi belom ngobrol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan kok, bukan halusinasi.. naq aja.
      aku lagi d;aam kondisi sadar yang sesadar-sadarnya...

      ya nga tau juga kenapa bisa gitu.
      kalau selain hari sabtu lebih sering kecapean kali ya, jadi nga terlalu peka sama lingkungan sekitar. wqwq

      Hapus
    2. itumah bukan baper kali ya dek. tapi jiper. wqwq

      Hapus
  14. busyetttt,, lu apa2 dibaperin hahahaha lucu XD
    pas mandi juga dibaperin sama keran, abis airnya gak jalan wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. muahahahhaa
      kalau airnya jalan malh takut lah. masa jalan, kan air nga ada kakinya.

      Hapus
  15. harusnya tinggalin jejak di angkotnya
    entah foto, rambut, atau gigi yang udah copot

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan aku juga ninggain jejak. ongkos buat bayar angkotnya udah aku tulisin pin bb aqoh..

      eh nga deng bo'ong.

      Hapus
  16. Wkwkwkkwkw supir angkot :v

    Btw, untuk membikin seseorg atau mungkin mantan baper. Kak puti coba deh ngelike-in foto lama mantan di facebook, coba aja dikasih love :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. tjie... pengalama nih ye...

      pernah digituin atau sebaliknya, ngegituin?

      Hapus
    2. Pernh ngegituin dan digituin, wkwkwk

      Hapus
  17. Panjang banget ya. Baru kelar bacanya. Trus tadi jadi lupa mau komen apa. Abis terbawa aliran tulisan dari Puti,hahahh

    Gambarnya penuh dengan oppa dan ahjussi. Bhkan ada yng bosan jadi boyband berubah jadi sopir angkot, bahahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari kapan emang bacanya?
      wqwq

      nyari pengalamn aja kali dia mah..
      ah, atau jangan... jangan...
      dia emang beneran artis, terus nyamar jadi rakyat jelata, biar bisa dapet pacar yang nga matre..

      nah!

      Hapus
  18. Weleh Welehh coba ajah orang nggak ada yang baper, mungkin hidup ini penuh dengan keceriaan Hihihi

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. Berpengaruh banget buat menentukan mood kita untuk satu hari itu

      Hapus
  20. om di jaman sekarang emang mesti dibilangin omsunggughan, yang nethink pasti langsung ke om-om an wkwk

    BalasHapus
  21. Om blom kirim bukunya blom sempet, kelupaan, ntar ingetin lg. Header covernya pasang dong biar tambah keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om beliin iphone dong.

      Eh salah.

      Om buruan kirim bukunya..
      Tuh udah diingetin ya. Wqwq

      Blm sempet online pake laptop hehe

      Hapus
  22. Beneran ini Put, semuanya kejadian cuma dalam satu hari? Anjrit sial banget ya kalo gitu.

    Tapi tetep sih, baper yang paling kocak mah yang pertama. Ha ha unik, kok bisa-bisanya ya dia naksir temennya mantan. Salut.

    Terus itu yang supir angkot, bakal kamu temuin lagi gak? Ya kali aja sengaja nunggu di terminal gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beneran. Kecuali yang mantan itu pas malem sabtunya.

      Diamah gitu a. Wqwq

      Kalau jodoh mungkin nanti ketemu lagi. Wqwq

      Hapus
  23. gue baca sampe bawah nunggu siapa tau ada part dibaperin pocong tapi gak ada ya :((

    anjer lah itu mantan lu ngapain coba nanya2 lu dimana taunya bukan buat nemuin lu. iseng abis. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya kalau mau baca yang ada pocong2nya bukan di tempatku, mas. di tempatnya pak guru Niki tuh.. wqwq

      bangke emang :')

      Hapus
  24. kirain queen of paint yang di dota 2 itu :( tenryata queen of baper hemm

    BalasHapus
  25. Cerita seharian kalo ditulis semua bisa sepanjang ini, ya? Wah, besok-besok bolehlah dicoba. :)

    Gue malah nggak sreg baca bukunya Fiersa. Entah deh kenapa. :(
    Aduh, udah kayak FTV aja itu supir angkot manis. Ntaplah Putri memang Ratu Baper.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iyaa...
      emang sepanjang itu ya? wqwq

      aku blm pernah baca, baru menyimpulkan doang. kayaknya bangus.
      bang Fiersa mirim mas febri dwi cahya gumilar versi ramvbut gondrongnya ya? wqwq
      eh iya nga sih?

      EP UPU TE ITI. PU TI. nga pake R :3

      Hapus
  26. suka kok dikit-dikit sih, teteh. sekalian aja :'D

    hahaaha emang nih kadang super angkot tuh ada yang ganteng, baik, manis, cuman sayang, ngerokok. kan sebel aja. penilaian jadi minus satu :(

    btw bagaimana perasaannya duit 50rb berubah jadi 1rb? huft :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. takut :')
      kalau nanti tidak terbalaskan, malah dapet sakit banyak..

      kalau yang ganteng kayak kemaren, kayaknya cuma ada 1:1000 doang deh, ris. wqwq
      tapi ya itu, ngerokok.

      ada sedih yang tidak bisa dijelaskan :'(

      Hapus
  27. bahahahah eh aku juga pernah dibaeprin sama om, dia bilang gini "Ciee Mayaaasithaaaa,, dari taun ke taun sampe taun ini cuma bisa poto di bawah pelaminan dan jomblo. makanya pegang pelaminan sambil solawat tiga kali biar cepet nular" seriusss.... ini bapernya bikin gigit jari.

    ya Allah,, bisa gitu supir angkot aja bikin baper, dan btw itu mantaannnn apaan coba ga jelas banget, uda jadi mantan aja masih suka PHP dan belagu text cuma di read doang, untung kamu putus hahhahhahahha yang paling geli dia nembak temen kam dan ditolak.. wkwkkwkw kampret emang

    BalasHapus
  28. Ternyata iklan spr*t juga ada di dunia nyata ya Put.
    Pantes aja baper.
    Atau Puti yang baperan ya? Hahaha...

    BalasHapus
  29. Mungkin kedepannya bakal dapet tawaran maen di ftv. "Ratu Baper in Love" :v wkwk

    BalasHapus

Tinggalin jejak dulu ya sebelum close tab,.. ^0^
Biar bisa dikunjungin balik \m/

Aku Adalah

Puti Andini

Pengabdi Wifi Telkom...

Bagian dari

Your Lucky Number

Kategori