10 Nov 2016

Salam Sapa Blogger Personal

Halo kalian para Blogger Personal!



Kenalin, nama gue Puti. 

Duh, mau nulis apaan lagi ya? 

Jadi gini, ehm...

Sehubungan dengan diterbitkannya postingan ini, maka saya nyatakan bahwasanya , saya ingin bergabung dengan salah satu komunitas Blogger yang ada di Indonesia, yaitu Blogger Energy.

Tepuk tangannya dong teman-teman…

Oke, terima kasih.

Persyaratan untuk join jadi anggota Blogger Energy, gue anggap sangatlah mudah. Salah satunya adalah gue harus membuat sebuah postingan untuk menyapa para Blogger Personal lainnya. Tidak ada persyaratan yang mengharuskan gue untuk melupakan mantan terlebih dahulu, baru bisa keterima jadi anggota. Jadi, gue pastikan kalau gue bisa lolos.

Hanya saja, ada salah satu pertanyaan di formulir yang bikin gue dilema, yaitu, akun twitter. Gue udah lupa tepatnya kapan gue berhenti twitteran, bahkan gue juga udah lupa apa alamat e-mail dan passwordnya. Yang gue inget cuma nama akunnya aja.

Setelah bersemedi sekitar setengah jam di kamar mandi, gue akhirnya memutuskan untuk bikin akun twitter lagi supaya bisa mengisi formulir dengan baik dan benar. Walaupun gue juga belum tau, apakah gue akan kembali masuk ke dunia twitter lagi atau enggak, untuk kedepannya.

Berikut adalah alasan -alasan kenapa gue memilih personal blog dan juga memilih untuk bergabung dengan Blogger Energy.

Kenapa gue memilih Personal Blog?

Dari awal, gue nggak pernah merencanakan untuk membuat sebuah personal blog, ataupun blog-blog dengan genre lainnya. Gue hanya suka menuliskan segala hal yang bersifat personal atau hal yang memang gue alamin sendiri untuk kemudian gue share di blog ini, tanpa bantuan seorang admin. Yakali ah!
Semuanya mengalir gitu aja. Dan lama-lama blog ini undah gue anggap sebagai sebuah digital diary.

Personal blog mungkin tidak selalu menjanjikan penghasilan untuk kita, tetapi, sebuah personal blog selalu berhasil menciptakan kebahagiaan bagi si empunya blog itu sendiri.
If you know what I mean.
Photobucket



Alasan kenapa gue memilih bergabung dengan Blogger Energy.?

Kenapa nggak bergabung jadi anggota MLM aja? Iya kan?
baiklah, berikut akan gue jelaskan secara singkat.

Yang pertama.
Jelas,gue ingin menambah teman baru. Dari kebanyakan blog yang sering gue kunjungi ketika gue blogwalking, rata-rata dari mereka adalah anggota Blogger Energy. Dan mereka semua keren! Makanya, gue yakin banget masih banyak anggota Blogger Energy lainnya yang harus gue kenal, yang punya energy positif  yang bisa disetrumkan ke gue.

Yang ke-dua.
Gue pengen sharing dengan blogger lain. Jujur aja, gue masih newbie banget di dunia blogger. Gue masih butuh banyak bimbingan dari temen-temen blogger yang lain, mulai dari tips-tips menulis sampe atur-atur template dan widget di blog. Gue butuh belajar banyak dari mereka.

Yang ke-tiga.
Gue butuh masuk kedalam “wadah” yang isinya orang orang kreatif dan positif, minimal supaya gue juga ketularan jadi kreatif.
 
Yang ke-empat
Supaya gue bisa menguasai dunia.

Sebenernya masih banyak lagi alasan lainnya. Karena gini-gini juga gue pernah jadi anak SMK yang punya seribu  alasaan ketika ditanya sama guru kenapa gue telat masuk kelas.

Gue rasa keputusan gue untuk bergabung dengan Blogger Energi adalah keputusan yang sangan telat. wqwq gapapalahya~ mending telat daripada telat banget.

Harapan gue, semoga gue bisa di terima disisi kalian ya, teman.

Blogger Energy! Hwaiting!

  31 komentar:

  1. Kok menguasai dunianya dicoret?
    Apa perlu abang temenin buat menguasai dunia ini
    Kita berdua akan mencari kekuatan abadi
    Menciptakan pasukan dari para zomba
    Memusnahkan musuh2 kita macem ironman dan temen2nya, batman sama temen2nya
    .
    Kok alamat emailnya dilupain sih
    Ama emailnya j lupa
    Apalagi m abang?
    .

    BalasHapus
  2. Huaa selamat bergabung sayang.. *Aduh keceplosan* *awas om om penggoda*

    Itu kok bisa lupa sama akun twitternya sendiri sih? sama akun twitter sendiri aja lupa apalagi sama anak sendiri. HIH!
    BUkan istri idaman..

    Tapi gak papalah kamu lupa akun twitter kamu, setidaknya kamu gak lupa sama aku kan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok om nggak ngajakin aku kebelakang sih?

      iya, soalnya emang nggak pernah dibuka bertahun-tahun. wajar kalau lupa.

      enggak dong, namamu kan selalu ada disetiap hembusan nafasku. eaak

      Hapus
  3. Kok ga gabung MLM ajasih? di MLM bisa nambah temen juga.. malah bisa dapat kapal pesiar juga.. *dilempar meja*

    Anyway, selamat bergabung. semoga bisa saling memberi energi satu sama lain yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lah, takut nyaingin Syahrini ntar.

      yuhuuu..
      siap!

      Hapus
  4. Sebenarnya namamu itu gue apa saya kak.

    Kok pertama bilang gue terus kedua bilang saya.

    Yang bener yang mana? Coba jelaskan! biar tidak terjadi kebingungan yang menerpaku.

    Soal MLM dulu aku pernah ikut seminar. Lha aku ikut juga dibohongi tau tau dimasukin ke sebuah seminar yang katanya buat acara kuliah.

    Eh malah seminarnya para MLM-ers

    BalasHapus
  5. Selamat Datang Ka.

    Semoga Betah Di BE Yh..

    Ko Sama Akun Twitter Ajh lupa Apa Lagi Sama Ade Baru Mu Ini Ka? Semoga Jgn lupa Sama Ade Mu ini *Upss Sejak Kapan Aku Jadi Adik Mu* hhehe

    BalasHapus
  6. kita punya masalah sama dalam mendaftar, yaitu twitter
    twitter gue udah lama kagak dipake..
    tapi beruntungnya, gue masih ada inget inget sama email yang gue pake buat twitter
    jadi bisa ganti passnye hihi

    selamat datang, selamat bergabung, semoga betah, semoga segala galanya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. terus sekarang gimana? mau main twitter lagi nggak?

      yuhuu,
      thankyou!

      Hapus
  7. haaai salam salam kenal :)

    sama banget sih gue juga mau menjalin hubungan sesama para blogger lain . salam kenal yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Dinar :))
      salam kenal juga dari aqoeh.

      yang penting jangan menjalin hubungan sama mantan ya :)

      Hapus
  8. hallo semalat datang di BE ya
    semoga betah dan sempetin baca peraturan di be ya

    BalasHapus
  9. Selamat datang di BE. Menguasai dunia lewat tulisan? Bisa kok. Buatlah orang lain terinspirasi lewat tulisan kamu, sehingga dia menjadi orang yg berguna bagi sesamanya. Saat dunia ini sudah dikuasai oleh energi positif, itu tandanya kamu sudah berhasil menguasai dunia hehehe. Semoga mulai sekarang kamu bisa tambah semangat berkarya ya. Ayo kita berkarya yg positif, sebarkan optimisme. Selamat Hari Pahlawan! =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap!

      mari mulai menyebarkan energi positif melalui tulisan.

      Hapus
  10. Enakan ikut MLM mbak, bisa dadah-dadah cantik kaya Syahrini ntar....

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak erlu ikut MLM.
      kusudahsyantik, tinggal dadah-dadah doang.

      Hapus
  11. Aku dari awal ngeblog uda jatuh cinta ama kesolidan BE, kompak smua san berenergi positif
    Cuma masih maju mundur mau ikutan secara isinya anak muda semua #lalu tetiba aku merasa tua

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, emang mbak. ehe
      makanya juga aku ngebet pengen gabung.

      yeee, kenapa? kan nggak ada peraturan batasan umurnya.

      Hapus
  12. Salam kenal kakak..
    Salam bahagia sesama member baru BE.. :)

    Mending gabung di BE, daripada join di MLM yg merugikan.. hahaha... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam bahagia selalu juga buat kamu, Raya ;)

      he.em

      Hapus
  13. Waaah selamat ya, Puti. Semoga makin rajin ngeblognya. Dan semoga bisa menguasai dunia! Dunia menulis buat diri sendiri bahagia~ *ini apa dah*

    Dan ya. Mending telat gabung BE daripada telat datang bulan, Puti. Hehe. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa menguasai hatinya dia juga. wqwq

      aduh Icha.. kamu tuh ya kayak Yoga versi cewenya.

      Hapus
  14. Wah mau jadi anak BE. PJ dulu dong! Wkwkwk :v

    Aku belom ada gabung di komunitas blog apapun nih. Eh ada deng, yang BEC tapi, khusus bahasa Inggris. Itupun uda gak aktif :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. pj?
      poster jumbo, maksudnya?
      wqwqwwq

      niatku gabung komunitas supaya bisa lebih rajin ngeblog sih, bisa jadiin temen komunitas buat motifasiin diri sendiri.

      Hapus
  15. hai! gue juga baru mulai blogging banget nih, dan dari kemaren nyari komunitas apa yang bisa bantu berkembang + ngasih feedback juga. makasih banget infonya!

    btw gue baru post tulisan mengenai mengapa membuat catetan itu penting banget, do check it out if u dont mind! :)
    anattemptoflife.wordpress.com

    BalasHapus
  16. Semangat blogging ya kak, blogger energi harus tetep panas hehe :D

    BalasHapus

Tinggalin jejak dulu ya sebelum close tab,.. ^0^
Biar bisa dikunjungin balik \m/

Aku Adalah

Puti Andini

Pengabdi Wifi Telkom...

Bagian dari

Your Lucky Number

Kategori