17 Jan 2016

Elang yang tidak Bisa Terbang

(source : gugel) 

HIH, nggak kerasa gue udah 5 jam mantengin Komputer! Yaiyalah, orang gue lagi kerja .

Gini nih kalo kerja pas hari minggu, selow, tenang, bisa BWan sepuasnya, tentunya dengan menggunakan fasilitas internet pabrik!! Gue teramat GENIUS untuk memanfaatkan kekayaan (ini) teman-teman !! HAHAHAHAH.

-
Mungkin kalian pernah denger atau nggak asing lagi sama yang namanya pacar virtual, atau pernah punya? Iya, gue ini sekarang punya yang namanya pacar virtual. Sebut saja Elang (bukan nama samaran). Apa itu pacar virtual? Mmmm pertanyaan yang bagus anak muda. Tapi gue sendiri bingung mau menjawab pertanyaan kalian wahay anak muda. kalo menurut mbah gugel sih bilang kalo pacar virtual itu sejenis pacar khayalan,nah gue makin nggak mudeng kan? Soalnya pacar virtual gue bukan cuma khayalan, dia ada, cuman nggak nyata :(( APA BEDANYA COBA!

Gue kenal sama Elang ini dari salah satu chat global di COC beberapa bulan yang lalu. Awalnya dia minta buat jadi salah satu member di Clan gue (anak coc pasti ngerti), dan seperti biasanya, gue sebagai leader Clan selalu minta kontak sang member agar sewaktu-waktu dibutuhkan (misalnya att war clan) gue bisa hubungin dia. Tentu, gue selalu minta pin bbm setiap member gue guna menambahkannya ke Grup Clan di bbm. Tapi nggak mungkin dong kalo ‘kita’ nggak ngelakuin yang namanya personal chat terlebih dahulu. Nah, diawali dari personal chat itulah mulai tumbuh persaan kampret yang gue juga bingung ngartiinnya sebagai perasaan apa.

Sebelum si Elang ini gue sempet dibikin baper juga sama salah satu member lain (dasar guenya aja yang baperan woy!) tapi belakangan gue tau, dia udah punya cewek, parahnya dia tetep nggak mau ngakuin si ceweknya itu sebagai pacarnya dan jelaslah otomatis bikin gue jadi ilfeel. Untung dia ganteng! Eh.

Balik lagi ke Elang, pada mulanya (dih apa kali?). jadi gini, gue masih inget chat  gue di global sama dia pada suatu malam saat gue pulang kerja shft 2, dimalam yang sunyi ketika temen-temen gue udah jalan-jalan dimimpinya masing-masing.

Gue  : “ ada yang mau join?”

Mr. ez : “ Mba saya boleh ikut Clan mba?”

Gue  : “ yakin mas? Clan saya warnya kalah terus loh, war lognya aja banyak yang merah” sok merendah, padahalmah emang iya, clan cupu. Disini terlihat jelas kelabilan gue sebagai seorang perempuan (menurut jenis kelamin sih gitu). Ngajak join tapi masih nanya yakin apa enggak?

Mr. ez : “gapapa mba, yang penting clannya kompak sama rame”

Gue  : “ eh itu tapi kok kamu masih gabung di clan? Emang gpp leave?”

Mr. ez : “ gapapa mba, Clan ini sepi”

gue mulai mikir macem-macem, “jangan-jangan dia nggak setia sama clan” gue pun mengabaiakan dia

Mr. ez : (udah leave dari Clannya) “ yaudah deh mba kalo nggak boleh nggak apa-apa”

Gue akhirnya ngerasa iba sama dia (tjieh iba) akhirnya gue invite dia buat join di klan gue, dengan syarat kalau mau leave harus bilang-bilang. Dan dia pun setuju.

Elang, 24 Jakarta, kenal dia di Chat Clan.

Dan yaudah, akhirnya dia resmi jadi member Clan gue. Seperti yang udah gue jelaskan diatas, kita pun akhirnya melakukan personal chat sendiri di bbm sampai gue ngerasa ‘wah dia orangnya asik juga yah” kemudian dibumbui dengan saling curhat-curhatan, ntah itu curhat masalah coc, atau masalah mantan. Kita sering chat sampe tengah malem, gue sendiri sering dibikin mesem-mesem najong kalo lagi chat sama Elang, mungkin karena ini efek gue udah terlalu lama sendiri... sudah terlalu lama aku asik sendiri (kok nyanyi?).

Sampai suatu ketika dia bilang dia mau leave dari klan gue, dan gue ngerasa kayak nggak rela ditinggalin gitu aja sama dia, gue pun memutuskan buat ikut ngintil kemanapun dia pergi (asik). Berhubung emang akun CoC gue banyak, gue make salah satu akun coc gue buat join di clannya Elang.

ini dia asal muasal kenapa gue bisa bilang kalo gue punya pacar virtual. Di Clannya Elang itu, gue diperkenalkan sebagai pacarnya, WAH! Modus banget kan Elang! Sial. Dan begonya, atau pura-pura bego sih he-he-he gue mau aja (efek joness). Dari situ nggak tau gimana ceritanya, yang tadinya Cuma manggil “Mas Dek, jadi Mas sayang dan Adeku sayang, terus berubah lagi jadi sayang-sayangan”. Astaghfirullah, segampang itu punya pacar yah?! 

-
Gue sekarang udah hampir 3 bulan ngejalanin yang namanya pacaran kayak gini, ada senengnya banyak nyeseknya. Senengnya, ya seenggaknya gue punya pacar, gue punya tempat buat sharing hal-hal apa aja mulai dari yang serius sampai ke hal absurd sekalipun. Elang itu orangnya enak diajak ngobrol, dia tipe orang yang bakalan tenang ngadepin sifat gue yang astaghfirullah labilnya, Elang juga Dewasa. Itu yang bikin gue nyaman dan baper tentunya.

Hal nyeseknya?
Yap! Tentu aja, sesuai dengan namanya, Elang itu Cuma pacar virtual gue. Jangankan bisa dipeluk pas lagi kangen, tau wajahnya aja gue enggak :( . Elang menolak untuk mengungkapkan identitas aslinya, dia menutupi itu semua. Setiap kali gue nanyain siapa Elang sebenernya? apakah dia adalah aktor indosiar yang udah abis masa kontraknya atau bukan. Dia bak kang bajaj yang pinter ngeles, ada aja alesannya, ada aja topik pengalih pembicaraannya. Pernah sebulan yang lalu gue udah bener-bener desperate banget sama Elang. Gue ngerasa kalo hubungan gue sama dia bakalan percuma dan pasti buang-buang waktu doang. Coba pikir deh, emang ada yah orang yang mau pacaran sama chat bbm doang? Kayaknya enggak deh. Jadi wajar kan kalo gue gondok. Jadi berkat hasutan di Grup Linenya mas Adi, gue mengikuti saran mereka buat DC bbmnya Elang

Tapi apadaya, Gue lemah. Gue akhirnya acc bbm setelah dia nge-sms-in gue segala macem, alesan kenapa dia nyembunyiin identitasnya, yang menurut gue NGGAK ADA HUBUNGANNYA SAMA SEKALI SAMA GUE. Dia bilang dia pernah dikecewain sama mantanyya dulu. Dia pernah jatuh se jatuh-jatuhnya makanya dia trauma buat jalin hubungan lagi sama perempuan. So? Hubungannya sama gue apa dong? Gue cuman minta dia ganti dp bbm dia pake foto dia yang asli. Bukan minta dinikahin saat itu juga. Dan ya, kita chat lagi seperti biasanya.
Ini yang perlu dikasihani gue apa siapa sih?

Gue emang dasarnya orang yang males banget buat memperpanjang masalah, walau pun gue tau masalah ini cepat atau lambat bakalan  muncul lagi kepermukaan.

-
Seiring berjalannya waktu, dan chat kitapun semakin intim (aduh apa ini?). Kita emang masih sering banget berantem, apa lagi gue si trouble maker yang bapernya naudzubillah. Gue aja bisa nangis gara-gara kalah war, MasyaAllah puti. Akhirnya setuju buat nunggu dia siap disembelih dan dijadikan tumbal nagsih tau kegue identitasnya. Gue mencoba buat membuang rasa penasan gue jauh-jauh dulu, gue bakalan sabar. Padahal gue kalo disuruh ngantri kamar mandi 5 menit aja udah langsung ngamuk nyemilin kulkas (isinya).

Banyak juga dari temen-temen gue yang bilang kalo hubungan gue sama Elang ini nggak bakalan berhasil, dan lebih banyak lagi yang membully gue (Puti BullyAble).

Gue sih nyoba buat percaya aja sama apa yang gue jalanin saat ini, toh ini emang udah digariskan sama Tuhan, gue natinya bakal gimana,  jodoh gue siapa, atau memang Elang itu anggota ISIS, kita mana tau kan yah?  

Tuhan itu selalu punya takdir yang Amazing menurut gue, caranya dia ngenalin gue sama Elang juga termasuk hal yang amazing. Ah gue jadi inget salah satu postingannya Mas Adit . coba kalau gue malam itu nggak on CoC atau gue tetep mengabaikan Elang yang minta buat gabung di Clan, mungkin gue nggak bakalan bisa sejauh ini sekarang J. Siapa tau kan yah? SI-A-PA TA-U. ehehehe
-
Yaudah deh yah, berhubung udah jam segini dan gue juga lagi mencret. Gue udah 4 kali bolak balik ke-wc eniwey, ini gara-gara tadi pagi gue sarapan Indomie Goreng Cabe ijo. Ada yang tau? (ini bukan iklan) perut gue mules seharian. Sumpah! Kalian pernah nggak ngerasain pupup tapi rasanya kayak pipis tapi pake saluran usus besar , yang kalo pas keluar ada pedih-pedihnya gimana gitu, terlebih suaranya yang khas dan baunya yang.. ok, gue nggak mau ngelanjutin. Sebentar lagi juga gue uda mau pulang kerja nih, abis itu mau nyusun strategi buat WAR nanti malem. Yaelah keren banget gue.

Mmmm kalo ada yang salah satu diantara kalian ada yang ngerasa punya Temen namanya Elang, tolong kasih infonya kegue. Tenang, gue bakalan kasih imbalan kok. Char coc -_-. mmmm nggak ada yang mau yah? Yaudah. 
-
yaaahh , mules lagi nih gue, Gue ke wc dulu yah.
“brooot” yah cepirit kan -_______-
Bentar, mau klik publish dulu (megangin pantat).

------------





  14 komentar:

  1. ALLAHU AKBAR !! KALO DAPET PACAR BISA SEGAMPANG ITU KENAPA GUE NGGAK MAEN COC AJA DARI DULUUU SIHHHH ... !! Hmmm
    bentar ya .. *Buka google playstore* *Install COC*

    Sampe mana tadi ..
    hmmm ya semoga aja cepat dipertemukan dengan si Elang dan nggak dibikin baper lagi ..
    Semoga aja emang si Elang ini jodohmu..
    Tapi freak juga sih ntar waktu kelen udah punya anak, trus anaknya tanya ..
    "Mamah ketemu papah gimana sih ceritanya*
    Terus kelen mo jawab gimana .. bwahahaha

    Maapin imajinasi gue yang terlalu liar yaaaaa ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan mas, jangan ditiru. Adegan ini hanya dilakukan untuk orang-orang yang punya ilmu kanuragan. Bwahahah
      Entahlah, gue kayak putus asa gimana gitu, gak tau juga nanyinya bakalan ketemu atau enggak nih :( sedih.
      Kalo gitu gue milih imajinasi liar lu ajadeh yah. Hmmm :(( sayang cuma imajinasi

      Hapus
  2. eeenng, ini menurut gua ya put, sekali lagi menurut gua.
    Gua setuju kalo ada yang minta lu buiat delete aja kontaknya si Elang ini, serem-seremnya nih kalo ternyata si Elang punya niat jahat ke lo, apalagi dia gajelas jluntrungannya, mukanya kaya apa lu gatau, nama aslinya aja entahlah, bisa jadi Elang itu nama samaran doang, pokoknya serba gajelas. Jangan memperjuangkan hal yang tidak jelas sekali lagi. lo ga pernah tau siapa dibalik sosok "elang" sebenarnya, kalo ternyata Elang itu cewek, atau om-om ber anak 4 gatau semua. apalagi dia segitu tertutupnya sampe share foto aja ga pernah kan?
    Dan, hey put wakeup, back to real life, ini udah ga sehat, lo kaya ngobrol dan nyimpen perasaan sama bayangan, yang kalo mati lampu lo gabisa nyalahin siapa-sipapa kalo bayangan itu pergi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama. Maapin gue Dibah, kirain masih tuaan gue dibanding lu. Taunyaaa. Ehehee eh dek Dibah.
      Gue masih bingunh nih :( kalo kemungkinan dia om om beranak 4 tau cewe kayaknya kecil. Dia chat intens tiap hari sama gue. Tapi kalo dia punya niat jahat kayak misalkan gue mau dijadiin sesajen sama dewa elang biar dia dapet kontrak terbang lagi di indosiar mungkin.
      Gue udah pernah nyoba buat dc dia berkali kali. Tapi akhirnya dia add lagi dan gue acc lagi. Terus bbm.an lagi.
      Gue curiga kalo gue dipelet. Eh.
      Hmmmm :(

      Hapus
    2. duh gua jadi dedek dedek gemezz nya puti.

      Yah, mungkin lu terlanjur nyaman juga sama Elang.
      tapi ngerasa hubungan lu gajelas gitu gak si? gatau sosok "Elang" itu apa? siapa? bagaimana?

      Hapus
  3. Kayaknya elang itu pensiun dari Indos*iar, hati-hati modus Per-Elang'an. Kamu bakal diajak main sinetron di Indosi*ar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih. Takut bgt aku diajak maen pilm gt. Belum siap terkenal. Duh :((

      Hapus
  4. si elang lahir dimana? kapan? terus tinggal dimana? asli daerah mana? makanan favoritnya apa? dy suka bola g?
    trus udah main coc tahun berapa? udah ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. whahah dibah erosi. eh esmosi \m/
      identitasnya elang masih unknown nih. bantu cariin mau gak:(( ??

      Hapus
  5. Gampang bener ya kalo mau dapet pacar? cukup punya akun COC, beres dah haha saya maklumi saja, karena saya pun pernah berada di posisi itu :))

    Oiya btw ini kunjungan pertama saya di blog ini, salam kenal :)))
    sastraananta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya ini gak bakal terjadi kalo nggak ada respon yang sama antara ke 2 belah pihak. dalam artian kalo aku nggak malah baper gt. iya, coc emang game buat orang-orang yang kesepian. huhuhu

      waah makasih kunjungannya. hehe iya pasti dikunjungin balik. see you~~

      Hapus
  6. subhanallah gue main coc 2 tahun yang ada kesel mulu, eh ini dia dapet pacar. Tapi serius, pacaran kayak gitu banyak bapernya, gue pernah sih gitu, untungnya kita sering webcaman muehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sempet mikir juga " ini gue kapan berenti maen coc?" kadang cape, kadang emang buang-buang waktu banget, tapiudah kecanduan.

      masalahnya jangankan webcam.an mas :( di tlp aaja gak mau. aku cuma bisa kontekan via bbm doang. udah. sedih.

      Hapus

Tinggalin jejak dulu ya sebelum close tab,.. ^0^
Biar bisa dikunjungin balik \m/

Aku Adalah

Puti Andini

Pengabdi Wifi Telkom...

Bagian dari

Your Lucky Number

Kategori